Rekomendasi Emulator Android Terbaik 2024, Gratis Nggak Bikin PC Lemot

Rekomendasi Emulator Android Terbaik 2024
Sumber :
  • gHacks

Teknodaily – Untuk memainkan game Android di perangkat laptop maupun PC, tentunya harus ada aplikasi pihak ketiga yang perlu diinstal, yakni Emulator Android. Saat ini memang sudah banyak berbagai emulator yang bisa kamu instal, tapi tidak semuanya dapat mendukung perangkatmu karena speknya terbatas. 

Link Download Minecraft Java Edition Gratis

Tapi tenang saja, masih ada beberapa emulator di luar sana yang dapat berjalan meski hanya menggunakan RAM 1 GB saja. Daripada penasaran terus, berikut pilihan emulator Android terbaik 2024 yang perlu kamu coba untuk bermain beragam game Android terbaik di PC atau laptop.

1. Bluestacks

Bluestacks, emulator Android Windows 11 Terbaik 2024

Photo :
  • Bluestack
Rekomendasi HP Xiaomi Paling Murah 2024, Masih Di bawah 1 Jutaan

Bluestacks menjadi salah satu emulator Android ringan yang banyak diminati karena aplikasinya masih cukup ringan, penggunaannya yang gratis. Meski begitu, developernya tetap rajin melakukan update terbaru agar performanya semakin lebih baik.

Kamu dapat mengunduh dan menginstalnya langsung berbagai macam aplikasi yang tersedia untuk Android di sini. Hanya dengan laptop RAM 4GB saja, kamu sudah bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di dalamnya karena tersedia mode multi-instance.

Rekomendasi HP Paling Murah 2024, Mulai dari 700 Ribuan

Halaman Selanjutnya
img_title