10 RAM Terbaik 2024 untuk Laptop Gaming

Pilihan RAM terbaik 2024 untuk laptop gaming
Sumber :
  • Tom's Hardware

Teknodaily – Memilih RAM terbaik 2024 merupakan solusi untuk mendapatkan performa yang lebih cepat, terutama untuk laptop gaming. Pasalnya, RAM menjadi komponen penting untuk mendukung dapur pacu menjalankan berbagai macam game maupun aplikasi lainnya.

Bocoran Spek Samsung Galaxy Tab S10+ Beredar

RAM (Random Access Memory) sendiri adalah media penyimpanan data sementara yang digunakan saat aplikasi di laptop atau PC dijalankan. Jenis RAM yang digunakan untuk laptop berbeda dengan PC, yakni SODIMM. Ukurannya lebih kecil dan pendek tidak seperti RAM PC yang memanjang.

Jika kamu sedang mencari RAM untuk laptop gaming, lebih baik ketahui terlebih dahulu merek RAM terbaik karena lebih terpercaya dan pastinya bukan abal-abal. Berikut rekomendasi RAM laptop gaming terbaik di tahun 2024 ini.

Spesifikasi Snapdragon 6 Gen 3 yang Baru Rilis

Corsair – RAM Terbaik 2024 yang Unggul di Kalangan Gamer

Corsair – RAM Terbaik 2024 yang Unggul di Kalangan Gamer

Photo :
  • Blibli
Ini Spesifikasi Redmi 14C, Segera Rilis di Vietnam 

Rekomendasi salah satu pilihan RAM terbaik adalah Corsair. Pastinya kamu tidak asing dengan merek yang satu ini. Brand ini sudah berpengalaman dalam menghadirkan berbagai perangkat PC, mulai dari keyboard, mouse, sampai headphone.

Produk unggulan yang banyak dicari di kalangan pemain game profesional adalah sudah pasti RAM karena memberikan performa yang tidak main-main. Varian DOMINATOR dan VENGEANCE termasuk varian paling populer untuk laptop gaming. Pilihan kapasitasnya juga sudah besar mulai dari 2 GB sampai 16 GB. Sedangkan harganya sekitar Rp 460 ribuan hingga Rp 3 jutaan.

HyperX – Merek dengan Performa Gahar

Halaman Selanjutnya
img_title