Resmi Dirilis, Ini Keunggulan Snapdragon 7s Gen 3

Snapdragon 7s Gen 3.
Sumber :
  • Snapdragon.

Teknodaily – Qualcomm saja merilis Snapdragon 7s Gen 3 – mobile platform terbaru yang ditujukan untuk menghadirkan teknologi canggih dengan harga yang lebih terjangkau.

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

Dengan berbagai peningkatan di bidang performa dan efisiensi, Snapdragon 7s Gen 3 menjanjikan pengalaman mobile yang lebih baik untuk semua kalangan. Platform ini menawarkan peningkatan signifikan di berbagai aspek.

Snapdragon 7s Gen 3 membawa hampir 20 persen peningkatan performa pada CPU dengan menggunakan CPU Qualcomm Kryo terbaru, serta akselerasi GPU hingga 40 persen dan peningkatan performa AI lebih dari 30 persen.

Platform Jual Beli Uang Kripto Indodax Diretas, Bagaimana Nasib Aset Nasabah?

Tak hanya itu, efisiensi daya juga ditingkatkan hingga 12 persen, menjadikan perangkat yang menggunakan platform ini lebih hemat energi dan tetap bertenaga sepanjang hari.

Snapdragon

Photo :
  • Snapdragon
Link Download dan Cara Install Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

Snapdragon 7s Gen 3 juga didukung oleh fitur-fitur canggih seperti kemampuan AI generatif, yang memungkinkan perangkat untuk mengolah dan memahami bahasa dengan lebih baik.

Platform ini juga mendukung pengalaman gaming yang lebih baik berkat GPU Qualcomm Adren yang tangguh, serta fitur-fitur kamera dan video kelas profesional, termasuk dukungan untuk 12-bit triple ISP dan perekaman video 4K sHDR.

Halaman Selanjutnya
img_title