Tak Hanya Jason Momoa yang Ditunggu di Fast and Furious 10, Tapi Juga Debut Mobil Listrik Ini

fast and furious 10
Sumber :
  • Youtube

Teknodaily – Sekuel ke 10 film Fast and Furious akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2023 di Amerika. Sequel ke sepuluh ini juga diberi judul Fast X

5 Fakta Penting Film Exhuma, Misteri Horor Dalam Lapisan Sejarah Korea-Jepang

Film ini kemungkinan besar akan membawa perubahan baru, Hadirnya Jason Momoa sebagai karakter baru dalam film ini akan dinantikan oleh para penggemar fans Fast Furious 10.

Jason Momoa akan memerankan karakter penjahat, setelah sebelumnya Charlize Theron hingga John Cena menjadi lawan main Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam film ini. 

Dapat Kritik Segala Arah, Apple Menyerah Buka Akses Distribusi Aplikasi di Uni Eropa

Namun, bukan hanya bintang bintang baru yang didatangkan, perubahan besar juga datang dari pilihan mobil yang akan dimunculkan dalam film ini, yang kemungkinan besar pada sekuel ini akan memasukkan mobil listrik untuk pertama kalinya. 

Pada salah satu scene, dengan latar lokasi rumah karakter Dominic Toretto, terlihat bahwa pihak produksi tengah membawa beberapa mobil yang akan ikut ambil bagian dalam film Fast X.

Bisa Ngobrol dengan AI, Ini Spesifikasi Lengkap Smart TV NanoCell LG 43 Inch!

Terpantau Dodge Charger klasik yang akan digunakan oleh karakter utama Dom, namun selain mobil yang sangat ikonik dengan Dom, terdapat juga Dodge Charger Elektrik atau Dodge Charger Daytona SRT Concept tengah dikendarai.

Namun belum jelas siapa karakter yang akan mengendarai mobil e-muscle tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title