Nonton Joker: Folie à Deux Bisa Bikin Uang Lenyap

Film Joker: Folie à Deux.
Sumber :
  • Wtv1.

Teknodaily –  Kaspersky telah mengungkap pelaku kejahatan siber memanfaatkan euphoria seputar "Joker: Folie à Deux" menjelang pemutaran perdananya di bioskop di seluruh dunia. Para penjahat siber berniat untuk melakukan penipuan phishing.

Link Streaming "How to Make Millions before Grandma Dies" Sub Indo

Penggemar yang ingin menonton film baru tersebut secara online berisiko tertipu dan memberikan data sensitif dan uang mereka.

Pakar Kaspersky telah mengidentifikasi penipuan phishing yang terkait dengan film baru tersebut. Contoh pertama melibatkan penawaran palsu untuk berlangganan guna menonton film tersebut secara gratis.

Update Harga iPhone 15 Series di iBox Bulan Oktober 2024

Di situs web palsu tersebut, pengguna diminta memasukkan informasi kartu kredit mereka untuk mendaftar, sementara film yang dijanjikan tidak pernah dapat diakses.

Ilustrasi Hacker

Photo :
  • pixabay
Update Harga iPhone 14 di Oktober 2024, Sekarang Cuma Rp12 jutaan

Para penipu memperoleh akses ke detail kartu korban dan dapat menggunakannya untuk transaksi penipuan atau untuk berjualan di dark web.

Jenis penipuan kedua mengeksploitasi merek film Joker untuk memikat korban ke dalam skema investasi palsu, hadiah cuma-cuma, atau jebakan serupa.

Halaman Selanjutnya
img_title