Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Duel Timnas Indonesia vs Australia.
Sumber :
  • Instagram @footballaus

Teknodaily –  Timnas Indonesia akan bertanding dengann timnas Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Link Download APK Minecraft Resmi Gratis di Android

Ini merupakan laga kandang pertama Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya di matchday pertama, Skuad Garuda berhasil bermain imbang 1-1 saat bertandang melawan Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024.

Hasil tersebut praktis membawa Tim Merah Putih ke peringkat keempat klasemen Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sementara hasil minor dipetik oleh Timnas Australia di matchday pertama.

Link Download Sakura School Simulator MOD APK 2024

Mereka tumbang 0-1 di kandang sendiri oleh Timnas Bahrain. Pertandingan tersebut berlangsung pada 5 September 2024 di Robina Stadium, Australia.

Logo Piala Dunia 2026.

Photo :
  • Istimewa.
Mesir vs Maroko: Link Bola Live Streaming Juara 3 Olimpiade 2024

Kekalahan itu lantas membuat Socceroos kini menempati peringkat kelima klasemen Grup C. PR besar pun menanti tim asuhan Graham Arnold tersebut. Mereka mengusung misi kemenangan di laga kali ini untuk bisa mengamankan diri agar tidak gugur lebih awal.

Sebab, tim yang berada di peringkat kelima dan keenam grup secara otomatis akan tersingkir. Sementara peringkat pertama dan kedua langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Adapun posisi ketiga dan keempat berkesempatan melaju ke babak keempat kualifikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title