Indonesia vs Australia Link Streaming Free Hari Ini

Pertandingan Indonesia vs Australia live streaming hari ini
Sumber :
  • X ruangpundit

Teknodaily – Laga seru akan tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia menghadapi Australia pada pertandingan kedua Grup C Putaran Ketiga.

Daftar Harga HP Vivo (Y22, Y18, V30) Terbaru di Palopo September 2024

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa, 10 September 2024. Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB, namun siaran langsung sudah bisa disaksikan mulai pukul 16.00 WIB melalui link gratis yang dibagikan Tekno Daily di dalam artikel ini. 

Bagi masyarakat yang tidak dapat menyaksikan pertandingan langsung di stadion, jangan khawatir! Anda bisa menonton laga tersebut melalui link live streaming free yang sudah tersedia. Dengan begitu, penggemar Timnas Garuda tetap bisa mendukung perjuangan skuad asuhan Shin Tae-yong dari mana saja.

Link Live Streaming Free Indonesia Vs Australia 

Daftar Harga Internet Wi-Fi Biznet dan MyRepublic di Semarang September 2024

Pertandingan antara Indonesia vs Australia akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI, serta dapat diakses melalui platform video streaming RCTI+. Berikut ini tautan yang bisa digunakan untuk menonton laga tersebut secara online: rctiplus.com/videoplus/livetv?channel=113

Timnas Indonesia Siap Berjuang

Timnas Indonesia yang diarsiteki oleh Shin Tae-yong siap melakoni laga penting melawan Australia. Setelah berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 pada pertandingan perdana, Indonesia kini berambisi meraih kemenangan perdana di Grup C.

Halaman Selanjutnya
img_title
Daftar Harga HP Baru dari Rp 1 Jutaan (Infinix, Itel, Redmi) Garansi Resmi