Tips Mudah Rakit PC Gaming Murah, Pemula Wajib Tahu

Tips Mudah Rakit PC Gaming Murah untuk Pemula
Sumber :
  • The Design Sheppard

Teknodaily – Kebanyakan game rilisan terbaru saat ini membutuhkan spek PC yang tinggi untuk menjalankannya. Karena harganya yang tergolong mahal, tidak heran rakit PC gaming murah menjadi solusi untuk para gamers. 

Rekomendasi Monitor Gaming Murah terbaik 2024, Cuma 1 Jutaan Saja

Tapi sayangnya, banyak yang belum terlalu familiar mengenai bagaimana cara merakit PC. Meskipun menggunakan PC gaming murah, perangkat tersebut masih bisa mendukung keperluan game berat dengan kualitas sedang. Langsung saja cek tips dan trik rakit PC gaming murah dan mudah, yang cocok untuk pemula berikut ini. 

Rencanakan dengan baik sebelum rakit PC gaming

Photo :
  • ROG Community

1. Menghitung perkiraan bujet

Rekomendasi PC Prebuilt Gaming Terbaik 2024, Nggak Ribet Rakit Lagi!

Bisa dikatakan kalau merakit PC gaming cukup sulit, karena tidak hanya memasang tiap komponennya dengan tepat, tapi juga banyak perhitungan yang harus diperkirakan. Hal pertama yang harus kamu perhatikan dalam proses rakit PC gaming adalah bujet dimiliki. 

Dengan adanya pembatasan bujet, kamu tidak membuang uang terlalu banyak hanya untuk merakit PC. Pembatasan bujet ini nantinya juga akan berhubungan dengan komponen jenis apa saja yang bisa kamu pasang dan alternatif yang lebih murahnya seperti apa. 

Cara Mendapatkan Palm Lumber dan Upgrade Fishing Rod di Harvest Moon: Home Sweet Home

Jadi, sebelum memulainya, tentukan terlebih dahulu maksimal bujet yang akan dihabiskan untuk membuat PC sendiri. Setelah itu, sesuaikan komponen-komponennya dengan bujet yang sudah dialokasikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title