Ada Fitur Baru di Galaxy A dan Tab S9 FE, Semakin Memudahkan Pencarian Google

Fitur Circle to Search di Samsung.
Sumber :
  • Samsung Indonesia.

Teknodaily – Samsung menambahkan fitur Circle to Search ke handphone seri Galaxy A dan Galaxy Tab S9 FE sebagai bagian dari kelanjutan kolaborasinya dengan Google.

Cari HP Rp 2 Jutaan? Bandingin Poco M6 Pro vs Samsung Galaxy A15

Circle to Search merupakan fitur pada ponsel Android tertentu yang diperkenalkan Google pada pertengahan Januari 2024. Dengan menggunakan teknologi Google Lens, fitur ini memungkinkan pengguna mencari informasi tentang objek, teks, atau gambar yang dilihat di layar dengan gerakan sederhana.

"Pembaruan ini membuka berbagai kemungkinan baru untuk Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series dan memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi terdepan bagi lebih banyak pengguna Galaxy," kata President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics TM Roh sebagaimana dikutip dalam keterangan pers perusahaan pada Kamis 15 Agustus 2024.

Penyebab Kebanyakan HP Samsung Baterainya Dikenal Awet

Circle to Search, yang menawarkan pengalaman pencarian transformatif melampaui metode pencarian tradisional, dengan cepat menjadi fitur favorit pengguna setelah dihadirkan di perangkat seri Galaxy S24.

Seiring dengan kehadirannya di lebih banyak perangkat Galaxy, termasuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 terbaru, Circle to Search terus berevolusi untuk meningkatkan kegunaannya, termasuk menambahkan penerjemahan satu halaman penuh, bantuan menyelesaikan pekerjaan rumah, serta kemampuan memindai kode batang dan kode QR.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13