Cara Buat Multi-Akun Whatsapp, Bisa 2 Nomor Dalam 1 Aplikasi

WhatsApp
Sumber :
  • Pixabay

Teknodaily – Taukah kamu Whatsapp telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna membuat multi-akun whatsapp. Artinya pengguna bisa menambahkan dua nomor telepon atau akun dalam 1 aplikasi whatsapp. 

Review Samsung Galaxy A55 5G, HP Gaming Terbaik di Kelasnya

Fitur ini akan memudahkan Anda beralih antarakun, misalnya akun kerja dan akun pribadi, sehingga Anda tidak perlu membawa dua ponsel atau membuat aplikasi whastapp ganda.

Anda bisa login dua akun WhatsApp di Android secara bersamaan. Sangat bermanfaat untuk beralih antar akun, seperti pekerjaan dan personal.

5 HP Murah Harga 1 Jutaan Buat Game dan Fotografi

Pengguna tinggal memilih salah satu dari akun di menu profil. Akun yang dipilih atau aktif diwakili dengan ceklis yang ada di dalam bulatan sebelah nomor pengguna.

Untuk membuat akun kedua Whatsapp, Anda perlu nomor telepon kedua beserta kartu SIM, atau ponsel yang mendukung multi-SIM atau eSIM. 

Tutorial Cara Pakai ID China di Sakura School Simulator

Sebagai pengingat, hanya gunakan WhatsApp resmi dan jangan pernah mengunduh versi palsu atau tiruan sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak akun di ponsel Anda. Pesan Anda aman dan privat hanya ketika menggunakan WhatsApp resmi.

Berikut langkah-langkah menggunakan dua akun dalam satu ponsel:

Halaman Selanjutnya
img_title