5G Semakin Terjangkau dan Mudah Diakses

Snapdragon.
Sumber :
  • Snapdragon.

Teknodaily –  Platform terbaru diluncurkan oleh Qualcomm Technologies, Inc. yakni Snapdragon 4s Gen 2 Mobile. Platform ini dirancang untuk membuat teknologi 5G lebih terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Terbaru ChatGPT Mod Apk (Unlocked Pro) Versi 4.4.1.2

Langkah ini sebagai bagian dari komitmen Qualcomm dalam mendorong kemajuan teknologi, terutama dalam transisi global dari jaringan 4G ke 5G, yang mampu memberdayakan berbagai komunitas dan industri.

Snapdragon 4s Gen 2 hadir dengan berbagai peningkatan fitur. Platform ini menawarkan kinerja CPU yang unggul, yang memungkinkan multitasking dan produktivitas yang lebih lancar. Dengan dukungan navigasi dual band, pengguna dapat menikmati akurasi lokasi yang lebih baik.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Selain itu, kualitas audio yang ditingkatkan dengan bantuan kecerdasan buatan (AI) memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih kaya. Pengalaman bermain game dan streaming video juga semakin meningkat berkat performa yang lebih bertenaga.

“Snapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform merupakan inovasi terkini yang menjadikan teknologi 5G lebih mudah diakses, sehingga lebih banyak orang dapat menjelajahi dunia dengan kecepatan jaringan seluler generasi kelima ini,” ujar Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc, mengutip VIVA.co.id.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Snapdragon.

Photo :
  • Snapdragon.

Patrick juga menambahkan bahwa Qualcomm berhasil menyeimbangkan antara kualitas dan harga, memberikan kinerja optimal dengan daya tahan baterai yang panjang, AI terintegrasi, serta akses luas ke jaringan 5G untuk pengalaman seluler yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title