Intip Kecanggihan Laptop Asus Vivobook S 15 OLED yang Dilengkapi AI

Asus Vivobook S 15 OLED.
Sumber :
  • Asus.

TeknodailyAsus memperkenalkan laptop terbarunya, Vivobook S 15 OLED (S5507), yang segera hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memprioritaskan produktivitas dan multitasking berkat dukungan kecerdasan buatan (AI).

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Vivobook S 15 OLED ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite dengan TDP hingga 45 Watt.

Prosesor ini dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon NPU yang memiliki performa hingga 45 TOPS, memungkinkan laptop ini untuk menangani kebutuhan komputasi berbasis AI secara optimal.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Dengan dukungan prosesor ini, laptop AI Vivobook S 15 OLED dapat menawarkan performa mumpuni dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Vivobook S 15 OLED juga dilengkapi dengan memori LPDDR5X berkecepatan 8448 MHz dan kapasitas 32GB. Dengan penyimpanan PCIe 4.0 SSD berkapasitas 1TB, laptop ini cocok untuk mendukung kegiatan multitugas.

Friday the 13th, Benarkah Hari Sial

Qualcomm Snapdragon X Elite.

Photo :
  • Qualcomm.

Vivobook S 15 OLED dilengkapi dengan serangkaian fitur dan aplikasi berbasis AI. Menggunakan sistem operasi Windows 11, laptop ini merupakan salah satu laptop Copilot+ PC pertama yang mendukung fitur-fitur eksklusif seperti Live Captions dengan dukungan terjemahan real-time, Windows Studio Effect, Windows Co-Creator, serta fitur yang akan datang, yaitu Recall.

Halaman Selanjutnya
img_title