ASUS Luncurkan VivoBook S15 OLED, Cek Harga dan Spesifikasinya

Asus Vivobook S 15 OLED.
Sumber :
  • Asus.

TeknodailyAsus baru saja meluncurkan Vivobook S 15 OLED (S5507), laptop canggih yang dilengkapi dengan Copilot+ PC dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite.

Terbaru ChatGPT Mod Apk (Unlocked Pro) Versi 4.4.1.2

Laptop ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas Anda dengan bantuan kecerdasan buatan (AI), serta menawarkan performa tinggi dalam kemasan yang portabel dan mudah digunakan.

Menurut Jimmy Lin, Direktur Regional Asus Asia Tenggara, Vivobook S 15 OLED bukan hanya sekadar laptop yang kuat, tetapi juga sangat portabel dan nyaman untuk digunakan.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Laptop ini didesain untuk membantu penggunanya mencapai produktivitas maksimal, berkat dukungan AI yang membuatnya berbeda dari laptop lain di kelasnya.

Asus Vivobook S 15 OLED.

Photo :
  • Asus,
Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

“Tidak hanya didesain secara khusus agar tampil portabel, mudah dan nyaman digunakan, Vivobook S 15 OLED juga memiliki performa yang paling powerful di antara kompetitornya. Ini adalah laptop terbaik untuk Anda yang ingin meningkatkan produktivitas ke tingkat selanjutnya,” ujar Jimmy mengutip VIVA.co.id.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite yang dilengkapi dengan NPU Qualcomm Hexagon, yang berfungsi mendukung komputasi berbasis AI.

Halaman Selanjutnya
img_title