Pengin Jago Main Mobile Legend? Ikuti Beberapa Tips Ini!

Mobile Legend
Mobile Legend
Sumber :
  • Mobile Legend

Teknodaily – Mobile Legend merupakan salah satu game online yang banyak digemari oleh publik dunia.

Permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan dari multipemain ini tidak hanya dimainkan oleh kalangan tertentu, namun juga dimainkan oleh banyak kalangan dan juga usia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa sekalipun.

Walau sudah diperkenalkan sejak tahun 2016 silam, game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton tersebut, bisa terbilang tidak pernah sepi peminat.

Bahkan, dari hari ke hari, permainan yang telah masuk ke dalam kategori E-Sport ini makin banyak sekali pengguna yang tertarik untuk memainkannya.

Hingga pada akhirnya, Mobile Legend tidak hanya digunakan sebagai menghibur diri saja, namun juga telah menjadi sarana bagi seseorang untuk mendapatkan penghasilan, juga mendapatkan prestasi bersama permainan tersebut.

Untuk kamu yang baru mau memainkan game ini, rasanya tidak ada kata terlambat untuk memulainya.

Kamu bisa memulainya sekarang, dan bisa menjadi yang terbaik dalam game ini dalam waktu yang cukup cepat.

Jika ingin seperti itu, kamu harus mempelajari beberapa hal di bawah ini. Berikut adalah rangkuman yang kami lansir dari laman HiTekno.com dan Suara.com.

Memahami peran dan role dalam permainan

Layaknya dalam kehidupan nyata, setiap orang pasti memiliki perannya masing-masing dalam kehidupan.

Dan manusia terbaik, adalah ia yang mengetahui peran apa saat hidup di dunia. Begitu pun dalam game Mobile Legend ini, jika kamu ingin menjadi yang terbaik, kamu harus mengetahui peranan apa yang tepat bagimu dalam permainan tersebut.

Jika kamu masih belum paham, dalam permainan Mobile Legend sendiri, setiap orang memiliki role atau peranan yang berbeda-beda.

Setiap orang yang bermain dalam sebuah tim, memiliki peranannya masing-masing, untuk mencapai sebuah kemenangan.

Ketika pernanan itu sudah dipahami oleh setiap pemainnya, hal itu akan membantu proses komunikasi yang baik di dalam tim.

Misalnya saja seperti penembak jitu. Ia tidak akan memberikan dampak yang signifikan pada tim jika berada di jalur tengah.

Hal yang sama pun akan terjadi pada peran lainnya, jika diposisikan di tempat yang salah. Di bawah ini adalah jalur yang tepat untuk beberapa peran yang ada di dalam Mobile Legend:

• Mages: Middle Lane

• Assassins: In Jungle