5 Tips Solo Rank Pagi Pemula Agar Menang Push Rank Mobile Legends

Mobile Legends.
Sumber :
  • Mobile Legends.

Teknodaily – Sebagai pemain baru Mobile Legends, kamu pastinya ingin terus meningkatkan ranking. Apalagi saat melakukan push rank biasanya kamu akan menemukan lawan-lawan yang sepadan atau bahkan memiliki skills yang lebih hebat. 

Siap-siap Penggemar Apple, Jajaran MacBook M4 Terbaru Segera Meluncur

Tidak heran kalau dalam memainkan Rank Mode, para players biasanya melibatkan teman bermain di dunia nyata sehingga kesempatan untuk menang menjadi lebih besar.

Namun, kondisinya menjadi agak berbeda bagi seorang solo player yang melakukan push rank sendirian. Solo player biasanya dituntut untuk mampu bermain bagus dan tidak menjadi beban permainan bagi sebuah tim. 

Link Download Game Sepak Bola eFootball 2025

Jika kamu saat ini seorang pemula dan solo player di game online ini, ada 5 tips solo rank Mobile Legends yang bisa kamu coba.   

1. Gunakan Hero yang Paling Kamu Andalkan

Download Roblox Mod APK 2.642.635 (Unlimited robux no ban), Berkreasi Tanpa Batas

Mobile Legends.

Photo :
  • Mobile Legends.

Tips solo rank pertama yang bisa kamu coba ketika sedang push rank Mobile Legends adalah menggunakan hero yang paling bisa kamu andalkan. Ketepatan hero yang digunakan setidaknya bergantung pada kecocokan role dan gaya bermain yang menjadi ciri khas permainan kamu. Hal tersebut sangat penting lantaran akan menentukan seberapa efektif peranan yang kamu mainkan bagi sebuah tim.

Halaman Selanjutnya
img_title