Urutan Nonton Film Naruto Sesuai Tahun Rilis Terbaru

Urutan Nonton Film Naruto Sesuai Tahun Rilis Terbaru
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – Naruto Uzumaki merupakan salah satu karakter anime ninja paling populer yang sudah memiliki anime series, yakni Naruto dan Naruto Shippuden, beberapa film, serta game Naruto terbaik. Meski seri anime-nya sudah selesai, ceritanya pun masih berlanjut ke generasi berikutnya, Boruto Next Generation.

Link Download Ultimate Ninja Legend Super Mod APK 1.2.1 Unlimited Money/No Ads

Tapi, karena film-film-nya dirilis mengikuti alur cerita seri anime, tidak sedikit penggemarnya yang masih bingung urutan menontonnya. Pasalnya, jika tidak mengikuti alur, kamu tentu akan dibuat bingung dengan jalan cerita episode anime berikutnya. 

Karena itulah, jika kamu ingin menonton film Naruto sesuai urutan tahun rilis dan mengikuti alur cerita dalam seri anime Naruto dan Naruto Shippuden, berikut adalah urutan yang tepat. Dengan mengikuti urutan ini, kamu bisa memahami jalan cerita secara keseluruhan dan menikmati perkembangan karakter serta konflik yang ada.

Film Naruto Sesuai Tahun Rilis

Link Download NARUTO: Ultimate Ninja STORM PC Full Version

Berikut adalah urutan film Naruto dan Naruto Shippuden berdasarkan tahun rilisnya. Ini mencakup semua film dari era Naruto sebelum Naruto Shippuden, serta film yang terkait dengan Boruto.

1. Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow (2004)

Link Download NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM Revolution PC Cracked

Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow (2004)

Photo :
  • Reddit

Judul Jepang: Naruto: Daikatsugeki! Yukihime Ninpōchō Dattebayo!!

Film pertama dari serial Naruto ini berfokus pada misi Naruto dan teman-temannya untuk melindungi seorang aktris terkenal yang ternyata adalah seorang putri dari sebuah kerajaan yang hilang di Negeri Salju.

Waktu Nonton: Setelah episode 101 dari Naruto (seri pertama).

2. Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel (2005)

Halaman Selanjutnya
img_title