Link Download GTA 5 Mobile Mod APK 1.3 (No Verification, Unlimited money)

Download GTA 5 Mobile Mod APK 1.3 (No Verification, Unlimited money)
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – Salah satu franchise game terpopuler dan sukses yang pernah ada yakni seri Grand Theft Auto. Game GTA pertama kali dirilis pada tahun 1997 dan yang terbaru pada tahun 2013. Game ini telah merajai dunia game selama beberapa dekade karena GTA 6 sedang dibuat.

Review realme 13 Pro Series 5G, Bawa Kamera AI Canggih

Namun untuk saat ini, mari kita lihat GTA V yang masih tetap populer dengan jutaan kopi terjual di seluruh dunia. Game ini telah membuat banyak penggemarnya heboh saat dirilis dan masih dimainkan hingga saat ini.

Cara Gampang ROOT HP Android Bisa Tanpa PC

Dibuat oleh Rockstar Games, game ini adalah bukti betapa hebatnya game jika dibuat dengan hati-hati. Seperti yang kalian ketahui, Rockstar hanya merilis game beberapa tahun sekali agar bisa menghasilkan game terbaik. GTA 5 tidak terkecuali karena mendapat pujian kritis dan menerima banyak cinta dari para penggemarnya.

Game Open World yang Menakjubkan

Seperti yang kamu ketahui, setiap game Grand Theft Auto memiliki cerita, karakter, dan fitur unik yang belum pernah ada sebelumnya. Saat setiap game dirilis, ia menetapkan standar yang sangat tinggi sehingga sebagian besar game tidak dapat mengikutinya. Ini adalah bagaimana serial ini mendominasi sebagian besar dekade hingga saat ini. Game GTA 5 sendiri dianggap sebagai video game terlaris ke-2 sepanjang masa dengan lebih dari 140 juta kopi terjual di seluruh dunia! Ini mengikuti Minecraft yang memiliki lebih dari 200 juta.

Rekomendasi HP vivo Paling Murah 2024 dengan RAM Besar

Apa yang membuat GTA 5 begitu populer adalah kombinasi dari banyak faktor seperti cerita yang menarik dan karakternya. Untuk pertama kalinya dalam franchise ini, kamu memiliki kemampuan untuk memainkan 3 protagonis secara bersamaan. Karakternya adalah Michael De Santa, Franklin Clinton, dan Trevor Philips. 

Halaman Selanjutnya
img_title