Peminat Rendah, PlayStation Stop Game Baru Concord

Game Concord.
Sumber :
  • blog.playstation.com

TeknodailyPlayStation akan menghentikan layanan langsung gim baru "Concord" yang dikembangkan Firewalk secara offline pada Jumat pekan ini, hanya dua minggu setelah peluncurannya pada tanggal 23 Agustus lalu.

Update 10 Achievement Baru untuk DLC Terbaru Harvest Moon: The Winds of Anthos - The Great Outdoors

Dilaporkan Variety, PlayStation dikabarkan akan memberikan pengembalian uang kepada para pemain.

Game tembak-menembak orang pertama berbasis tim ini dilaporkan telah menarik perhatian audiens yang sangat sedikit selama ketersediaan awalnya di PlayStation 5 dan PC, dengan situs web data game berbasis PC pihak ketiga SteamDB menunjukkan 30 pemain dalam game saat ini ketika publikasi pada hari Selasa.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Pada puncaknya dalam sejarahnya yang singkat, "Concord" memiliki 697 pemain bersamaan, sangat rendah untuk rilis baru PlayStation, dan berada di peringkat paling bawah dalam grafik penjualan mingguan PlayStation.

Dalam "Concord," yang sebagian besar dibandingkan dengan gim tembak-menembak multipemain populer "Overwatch," pemain mengumpulkan kru penjahat luar angkasa Freegunner dari pesawat ruang angkasa Northstar untuk permainan daring antara dua tim yang masing-masing beranggotakan lima orang.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Dengan sedikitnya orang yang memainkan "Concord," ketersediaan lawan menjadi sangat sulit didapat selama permainan.

“Penggemar Concord, kami telah mendengarkan dengan saksama masukan Anda sejak peluncuran Concord di PlayStation 5 dan PC dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bergabung dalam perjalanan di atas Northstar,” tulis direktur game Firewalk Studios Ryan Ellis dalam sebuah posting blog yang diterbitkan oleh PlayStation Selasa.

Halaman Selanjutnya
img_title