Nuon Rilis Game Horor DreadHaunt yang Bakal Hantui Dunia

Game Horor DreadHaunt.
Sumber :
  • Agate.id.

Teknodaily – Perusahaan konten digital dan hiburan, Nuon, bersiap merilis game terbarunya yang berjudul "DreadHaunt". Game yang diproduksi oleh anak usaha Telkom ini merupakan game PVP multiplayer horor

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Dikembangkan oleh pengembang game asal Bandung, Jawa Barat, bernama Digital Happiness, "DreadHaunt" rencananya dikenalkan melalui pameran Baparekraf Game Prime 2024.

“Kami bangga dapat mendukung dan mempublikasikan karya anak bangsa seperti DreadHaunt. Melalui kolaborasi dengan talenta lokal, kami berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri game Indonesia, yang tidak hanya memperkaya ragam hiburan digital, tetapi juga berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif nasional,” ujar CEO Nuon Aris Sudewo dalam siaran persnya dikutip dari Antaranews.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Aris berpendapat industri game Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pilar utama dalam perekonomian kreatif. Dia juga merasa optimistis "DreadHaunt" menggaet lebih banyak konsumen di dalam negeri.

“Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kreativitas anak bangsa, kami optimis bahwa game-game buatan Indonesia, seperti 'DreadHaunt', akan mampu bersaing di kancah internasional dan memberikan dampak ekonomi yang positif, termasuk menciptakan lapangan kerja baru di sektor ini,” kata Aris.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Game "DreadHaunt", yang disiapkan untuk rilis pada pertengahan September 2024, menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan suasana horor psikologis.

Game itu mengajak pemain untuk menjelajahi dunia penuh misteri dengan narasi yang mendebarkan serta dilengkapi dengan efek suara dan visual, keunikan game besutan Digital Happiness, yang sebelumnya meraih kesuksesan dengan "DreadOut".

Halaman Selanjutnya
img_title