Rekomendasi HP ASUS ROG Phone Paling Murah 2024, Spek Gaming Canggih

Rekomendasi HP ASUS ROG Phone Paling Murah 2024
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – ASUS merupakan salah satu brand elektronik yang sudah meluncurkan berbagai produk di hampir seluruh kebutuhan sehari-hari, termasuk laptop dan ponsel pintar. Produk populernya, ROG (Republic of Gamers) menjadi seri khusus untuk laptop gaming yang dihadirkan untuk memanjakan konsumen gamer, kini sudah merambah ke dunia smartphone dengan nama ASUS ROG Phone

Rekomendasi HP Xiaomi Paling Murah ROM 512GB 2024, Spek Juara!

Berbeda dengan HP gaming lainnya, ROG Phone memiliki lebih banyak fitur game, termasuk tombol bahu untuk pengalaman bermain seperti kontroler konsol. Selain itu, diberikan pula sistem pendingin yang lebih efektif dan performa berkelas untuk melibas semua game Android terbaik yang berat. 

Hanya saja, ASUS ROG Phone dikenal sebagai HP yang mahal, bahkan bisa menyentuh lebih dari Rp 14 jutaan. Karena itulah, di sini akan menawarkan deretan HP ASUS ROG Phone dengan harga lebih terjangkau yang bisa kamu beli. 

HP ASUS ROG Phone paling murah 2024

Review TECNO Spark Go 1, Spek Mumpuni Di bawah 1 Juta

Memilih HP ASUS dari lini ROG Phone dengan harga murah memang tidak mudah. Kalau masih bingung mencarinya, berikut beberapa rekomendasi terbaik HP ROG Phone paling murah yang bisa kamu pertimbangkan. 

ASUS ROG Phone 6, HP Terbaik Spek Canggih

Halaman Selanjutnya
img_title
Rekomendasi HP Samsung Dual Kamera Paling Murah 2024