5 Handphone Xiaomi Baru Terlaris di Indonesia Saat Ini

POCO F5, HP Terbaik Spek Tinggi Baterai 5000mAH
Sumber :
  • Blibli

Teknodaily – Xiaomi dikenal dengan produknya yang inovatif dan menghadirkan teknologi terkini dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah ulasan Tekno Daily mengenai lima handphone Xiaomi baru yang sedang laris di Indonesia. 

Rekomendasi 4 HP Xiaomi Terbaru dan Harganya

Masing-masing menawarkan fitur dan performa unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan beragam pengguna, mulai dari gamer hingga pecinta fotografi.

1. Xiaomi POCO F5

Harga: Rp4.999.000 (8+256 GB)

Dibekali Lensa Leica, HP Ini Hasilkan Fotografi Premium

Xiaomi POCO F5 adalah smartphone terbaru yang dirancang dengan desain elegan dan fitur canggih. Tersedia dalam tiga pilihan warna: Putih, Hitam, dan Biru, ponsel ini menawarkan pengalaman pengguna yang unggul.

Prosesor Snapdragon 7+ Gen 2 Mobile Platform dengan kecepatan hingga 2.91 GHz dan GPU Adreno yang kuat untuk performa grafis yang lebih baik.

Rekomendasi 5 HP Xiaomi Paling Murah 2024

Layar Dot Flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080) dan refresh rate hingga 120Hz, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Kamera belakang 64 MP kamera utama, 8 MP ultra-wide, dan 2 MP kamera makro. sedang kamera depan 16 MP, cocok untuk selfie berkualitas tinggi. Kemampuan videonya mampu merekam hingga resolusi 4K dengan frame rate 30fps.

Halaman Selanjutnya
img_title