Huawei Watch GT 5, Jam Mewah dengan Sistem Pelacakan Kesehatan Terbaru

Huawei Watch GT 5.
Sumber :
  • Huawei.

Teknodaily –  Huawei Watch GT 5 series siap meluncur ke Indonesia dengan membawa teknologi terbaru mereka yaitu Truesense System yang merupakan sistem pelacakan kesehatan terbaru.

Tukar Poin Blibli Tiket Rewads Jadi KrisFlyer Miles, Ini Caranya

Adapun Huawei Watch GT 5 series terdiri atas Huawei GT 5 Pro dan Huawei GT 5 yang masing-masing terdiri atas dua ukuran dengan beragam gaya yang disesuaikan.

"Huawei Watch GT 5 series ini memang dibuat secara tailor-made untuk berbagai macam jenis profil pengguna. Artinya modelnya akan banyak, variannya akan banyak dan masing-masing disesuaikan dengan berbagai macam gaya yang bisa dipergunakan oleh berbagai macam jenis profil konsumen," kata Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono di Jakarta, Rabu, 25 September 2024.

HP Oppo Reno5 F Kini Cuma Rp 2 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Huawei Watch GT 5.

Photo :
  • Huawei.

Untuk Huawei GT 5 Pro terdiri atas dua ukuran yaitu 46 mm dan 42 mm dengan keduanya masing-masing memiliki dua strap, sementara Huawei GT 5 terdiri atas ukuran 46 mm dengan tiga strap dan 41 mm dengan dua strap.

Link Download Minecraft APK Terbaru 2024 Gratis

Fitur Asisten Kesehatan

Salah satu fitur menarik di dalam Huawei Watch GT 5 series ialah hadirnya "Wellbeing Assistant" yang ditenagai oleh teknologi terbaru Huawei yaitu Trusense System.

Halaman Selanjutnya
img_title