Review Realme 13 Pro Series 5G, Punya Keunggulan Fotografi dan AI

Kekurangan realme 13 Pro 5G
Sumber :
  • Reddit

TeknodailyRealme telah secara resmi memboyong ponsel dari number series terbarunya realme 13 Pro series 5G ke Indonesia yang menawarkan keunggulan di lini fotografi yang diperkuat oleh kehadiran kecerdasan artifisial generatif diberi nama realme Next AI.

Lengser 20 Oktober 2024, Segini Gaji dan Fasilitas Diterima Presiden Jokowi

Membahas sensornya, realme 13 Pro series menggunakan sensor terbaik dari Sony di kelas pasarnya, yaitu Sony LYT-600. Khususnya untuk realme 13 Pro+ 5G sensor yang disematkan lebih advance lagi, yaitu Sony LYT-600 Periscopa Camera 50 MP dan Sony LYT-701 50 MP.

Untuk memperkuat performa fotografi yang lebih kreatif, maka realme menghadirkan realme Next AI agar setiap tangkapan momen bisa semakin menarik dinikmati secara visual oleh pengguna.

Gamers Wajib Punya HP Ini Agar Lancar Main Genshin Impact hingga PUBG Mobile

Kelebihan realme 13 Pro+ 5G

Photo :
  • Reddit

"Secara khusus kami pun membawa realme Next AI yang ditingkatkan ke lini Pro Number Series ini, guna membantu para penggunanya mendapatkan tangkapan sempurna setiap saat,” ujar Public Relations Lead realme Indonesia Krisva Angnieszca di dalam keterangan resminya, Selasa.

Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai, Ini Ternyata Penyebabnya

Realme Next AI yang disematkan di realme 13 Pro series 5G pada dasarnya merupakan artifisial kecerdasan yang berjalan di sistem cloud, dan penggunaannya membutuhkan jaringan seluler atau konektivitas.

Terdapat tiga fitur dari realme Next AI pada realme 13 Pro series 5G yang menarik untuk dibedah karena dapat meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih seru dan menyenangkan. Mari membedahnya satu persatu-satu.

Halaman Selanjutnya
img_title