Rekomendasi HP POCO M Series Terbaik 2024, Varian Terbaru Hanya 1 Jutaan

Rekomendasi HP POCO M Series Terbaik 2024, Varian Terbaru 1 Jutaan
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – POCO semakin dikenal sebagai salah satu merek HP murah yang selalu menghadirkan jeroan terbaik dengan harga yang relatif terjangkau. Varian M Series menjadi seri yang paling populer di kelas mid entry, terutama untuk pengguna berkebutuhan khusus untuk bermain game. 

5 Rekomendasi HP Samsung Paling Murah 2024

Harganya dengan kisaran Rp 2 - 3 jutaan menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang mengincarnya. Jeroannya pun tidak kalah gahar dengan HP flagship POCO lainnya, karena mampu menjalankan berbagai kebutuhan mobile. 

HP POCO M Series Terbaik 2024

Link Download Free Fire Max Mod APK 2.107.0 (Unlimited diamonds, Mod menu)

HP POCO M Series menawarkan harga terjangkau yang kompetitif dengan keunggulan prosesornya untuk gaming kelas menengah. Kalau kamu tertarik, berikut beberapa rekomendasi HP POCO M Series terbaik yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya. 

1. POCO M6

POCO M6, HP Terbaik Baterai Jumbo Fast Charging

Photo :
  • Blibli
Rekomendasi HP OPPO Paling Murah 2024, Spek Handal Nggak Sampai 3 Juta!

POCO M6 memiliki layar 6.79 inci beresolusi 2460 x 1080 piksel dan kecepatan refresh rate 90Hz, pengalaman visual menjadi lebih optimal. Mata kamu juga akan tetap nyaman berkat teknologi AdaptiveSync dan sertifikasi TUV Rheinland.

HP POCO ini memakai chipset MediaTek Helio G91-Ultra dan RAM sampai 16GB, dengan begitu performanya mulus dan kecepatannya sangat cepat untuk menjalankan berbagai aplikasi. Dari sektor kameranya, terpasang lensa utama 108MP dengan keunggulan in sensor zoom sampai 3x dengan kualitas gambar lossless dan berfitur Film Camera agar foto terlihat artistik. 

Halaman Selanjutnya
img_title