3 Desktop Gaming Terbaru Acer Buat Para Gamers

Acer Predator Orion 7000.
Sumber :
  • Acer.

Teknodaily –  Tiga perangkat atau trio gaming baru resmi diperkenalkan Acer. Ketiganya yaitu desktop gaming Predator Orion 7000, laptop gaming Nitro V 14 dan Nitro V 16 generasi terbaru.

Cara Dapatkan ID China untuk Login Akun 233 Leyuan

Pertama, Predator Orion 7000. Didukung oleh prosesor Intel generasi terbaru, desktop ini digadang-gadang sebagai monster gaming yang menjanjikan kinerja terbaik dengan dukungan teknologi AI untuk para gamers.

Rig yang tangguh ini menawarkan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 tercanggih, dengan DLSS bertenaga AI yang dapat melipatgandakan kinerja dalam tampilan virtual scene yang spektakuler. Dengan dukungan PC Game Pass selama tiga bulan, gamers akan menikmati ratusan game PC berkualitas tinggi.

Review Samsung Galaxy A55 5G, HP Gaming Terbaik di Kelasnya

1. Predator Orion 7000

Predator Orion 7000 memiliki sistem pendingin canggih untuk mempertahankan kinerja yang unggul. Dilengkapi kipas Predator CycloneX 360 baru dan pendingin cair CPU yang bekerja bersama-sama untuk menjaga komponen penting tetap dingin sekaligus memaksimalkan kinerja.

5 HP Murah Harga 1 Jutaan Buat Game dan Fotografi

Predator CycloneX 360 yang dipatenkan menggunakan pengaturan kipas 3-in-1 yang canggih dan saluran aliran yang dirancang secara unik untuk mengeluarkan panas secara efektif dari zona kritis dengan volume aliran udara dan tekanan statis yang dimaksimalkan.

Bersamaan dengan sistem pendingin cair CPU 360 mm, menciptakan lingkungan pendinginan yang optimal dan meningkatkan efisiensi pendinginan desktop hingga 15 persen sekaligus menurunkan suhu motherboard hingga 9 derajat Celcius dibandingkan model sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title