Redmi K80 dan K80 Pro, Ini Spesifikasi dan Jadwal Rilis

Redmi K70 Pro
Sumber :
  • Redmi

Teknodaily – Redmi kembali membuat gebrakan dengan sertifikasi radio baru untuk dua perangkat terbarunya, Redmi K80 (24122RKC7C) dan K80 Pro (24117RK2CC) di Tiongkok. Berdasarkan laporan, peluncuran kedua perangkat ini diperkirakan akan berlangsung pada November 2024. 

Kenapa HP Samsung Terkadang Kena "Light Saber"?

Dengan dukungan chipset terbaru dari Qualcomm, kedua ponsel ini diprediksi akan menjadi penantang serius bagi OnePlus Ace 5 dan Ace 5 Pro, yang juga menggunakan teknologi prosesor serupa.

Spesifikasi Utama Redmi K80 dan K80 Pro

Redmi K80 dan K80 Pro dipersenjatai dengan chipset kelas flagship dari Qualcomm. Redmi K80 akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, sementara versi Pro-nya, Redmi K80 Pro, akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4. 

Jenis-jenis Kostum Unik SAKURA School Simulator APK Mod V1.029.4 

Kedua chipset ini menawarkan kinerja yang sangat mumpuni, dengan peningkatan pada efisiensi daya, performa gaming, serta kemampuan multitasking yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Persaingan dengan OnePlus Ace 5 dan Ace 5 Pro

Dalam peluncuran mendatang, Redmi K80 dan K80 Pro akan bersaing ketat dengan OnePlus Ace 5 dan Ace 5 Pro, yang juga dibekali dengan chipset serupa, yakni Snapdragon 8 Gen 3 dan Snapdragon 8 Gen 4. Hal ini memperlihatkan bahwa segmen flagship menengah ke atas akan semakin sengit, terutama di pasar Tiongkok, di mana kedua merek ini memiliki basis pengguna yang besar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Cara Mendapatkan Palm Lumber dan Upgrade Fishing Rod di Harvest Moon: Home Sweet Home