Hanya iPhone Model Ini yang Dilengkapi Apple Intelligence

Iphone 16 pro dan Iphone Pro Max.
Sumber :
  • Apple Newsroom.

TeknodailyApple memperkenalkan iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dilengkapi dengan Apple Intelligence, ukuran layar  lebih besar, kemampuan kreatif baru dengan fitur kamera pro inovatif, grafis menakjubkan untuk pengalaman gaming yang imersif, yang semuanya didukung oleh chip A18 Pro.

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

“Didukung oleh chip A18 Pro yang lebih cepat dan efisien serta dibangun untuk Apple Intelligence, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max adalah model iPhone paling canggih yang pernah kami buat,” kata Wakil Presiden Senior Pemasaran Global Apple Greg Joswiak, dikutip dari Apple Newsroom, Selasa mengutip Antaranews.

Dengan Apple Intelligence, model generatif buatan Apple yang kuat hadir di iPhone dalam sistem kecerdasan pribadi yang mudah digunakan, memahami konteks pribadi untuk memberikan informasi yang berguna dan relevan sambil melindungi privasi pengguna.

Platform Jual Beli Uang Kripto Indodax Diretas, Bagaimana Nasib Aset Nasabah?

Kamera Control membuka cara yang cepat dan intuitif untuk memanfaatkan kecerdasan visual dan berinteraksi dengan sistem kamera canggih.

Apple Intelligence.

Photo :
  • Apple.
Link Download dan Cara Install Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

Dengan kamera Fusion 48MP baru yang dilengkapi sensor quad-pixel lebih cepat yang memungkinkan perekaman video 4K120 fps dalam Dolby Vision, model Pro baru ini mencapai kombinasi resolusi dan frame-rate tertinggi yang pernah ada di iPhone.

Peningkatan tambahan meliputi kamera Ultra Wide 48MP baru untuk fotografi resolusi lebih tinggi, termasuk makro; kamera Telephoto 5x pada kedua model Pro; dan mikrofon berkualitas studio untuk merekam audio yang lebih akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title