Iphone 16 Resmi Dirilis, Cek Harga dan Kecanggihannya

iPhone 16.
Sumber :
  • MacRumors.

TeknodailyApple resmi meluncurkan iPhone 16 series dari Cupertino, California, Amerika Serikat (AS), pada Selasa dini hari, 10 September 2024 waktu Indonesia. Ada empat varian yang diperkenalkan, yakni iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

"iPhone 16 series dirancang untuk Apple Intelligence sejak awal. Ini pertanda dimulainya era baru yang menarik," ujar Kepala Eksekutif Apple Tim Cook, melalui live streaming YouTube.

Hadir dengan layar OLED, iPhone 16 memiliki ukuran layar 6,1 inci, sedangkan iPhone 16 Plus hadir dengan layar lebih besar, yaitu 6,7 inci.

Platform Jual Beli Uang Kripto Indodax Diretas, Bagaimana Nasib Aset Nasabah?

Kedua layar ini mendukung teknologi Super Retina XDR, HDR, dan memiliki lapisan pelindung oleophobic serta kaca keramik yang tahan gores. Lalu, tingkat kecerahan maksimal 2.000 nits, dan tingkat kecerahan terendah yakni 1 nits.

Iphone 16 Series.

Photo :
  • GSMArena.
Link Download dan Cara Install Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

Dua varian itu ditenagai oleh chipset A18 Pro yang powerful. Apple mengklaim peningkatannya mencapai 30 persen lebih kencang dibanding CPU iPhone 15 series.

Kemampuan grafisnya juga meningkat 45 persen dari generasi sebelumnya, serta jauh lebih hemat hingga 30 persen, juga dari varian yang tahun lalu rilis.

Halaman Selanjutnya
img_title