Resmi Hadir, Samsung Galaxy A06 Harga Mulai Rp1,4 Jutaan

Samsung Galaxy A06
Sumber :
  • Samsung Indonesia

Teknodaily – Samsung Electronics Indonesia telah resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy A06 di Indonesia. Smartphone terbaru ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 1,499,000 untuk varian 4/64GB.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Dengan membawa berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya, Galaxy A06 menawarkan fitur-fitur yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna, serta performa yang mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Peningkatan Keamanan dengan Samsung Knox Vault

Salah satu peningkatan signifikan pada Galaxy A06 adalah hadirnya fitur keamanan Samsung Knox Vault. Ini adalah pertama kalinya Samsung menanamkan fitur ini pada ponsel di kelas harga sejutaan. Samsung Knox Vault memberikan perlindungan menyeluruh terhadap upaya peretasan dan penyebaran malware, terutama dari aplikasi atau dokumen berbahaya yang sering kali dikirim melalui aplikasi pesan seperti WhatsApp.

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, seperti dilansir dari Samsung.com, menyatakan bahwa Samsung Knox Vault pada Galaxy A06 akan melindungi pengguna dari pencurian data dan aplikasi-aplikasi tidak dikenal. Selain itu, fitur-fitur keamanan lainnya seperti Auto Blocker, Secure Folder, Maintenance Mode, dan Private Share juga turut memperkuat Galaxy A06 sebagai smartphone yang Pasti Beneran Aman.

Daya Tahan Baterai dan Pengisian Cepat

Galaxy A06 dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh yang mampu mendukung aktivitas pengguna sepanjang hari. Tidak hanya itu, smartphone ini juga mendukung fitur fast charging 25W, yang memungkinkan pengisian daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Ini sangat membantu bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan pengisian daya cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title
Rekomendasi 3 HP Samsung Sebagai Alternatif iPhone 16