Rilis 28 Agustus 2024, HP Realme Note 60 Hanya Rp 1 Jutaan

realme Note 60.
Sumber :
  • Realme.

Teknodaily – Setelah meluncurkan Note 50 tujuh bulan lalu, Realme bakal segera merilis penerusnya, Realme Note 60 pada 28 Agustus 2024.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Realme Note 60 diklaim sebagai smartphone tahan banting dengan harga ramah di kantong, yakni hanya Rp 1 jutaan. Meski perusahaan belum secara resmi menyampaikan spesifikasi produk baru tersebut, tapi beberapa peritel lokal sudah mengungkapkannya di platform Instagramnya. 

Menurut Gizmochina, ponsel Note 60 memiliki layar LCD IPS 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz serta resolusi HD+.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Pada layar perangkat ini, realme menambahkan fitur rainwater smart touch yang memungkinkan akses lebih mudah ketika jari-jari pengguna basah. Ponsel ini dikatakan punya rating IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Bagian belakang ponsel ini memiliki modul kamera yang didesain ulang dengan sensor utama 32MP dan zoom digital 10x di samping sensor sekunder yang belum disebutkan ukurannya.

Friday the 13th, Benarkah Hari Sial

Kamera utama perangkat telah ditingkatkan dari pendahulunya, yang mengusung kamera 13MP. Sedangkan kamera depannya berukuran 5MP.

Meskipun harganya dibilang ramah kantong, Note 60 berbingkai logam, tidak menggunakan bingkai plastik seperti realme Note 50.

Halaman Selanjutnya
img_title