Takut Kalah Bersaing, Google Tak Berencana Luncurkan Ponsel Flip

Google Pixel 9 bakal segera rilis.
Sumber :
  • Flipkart

Teknodaily – Bagi penggemar produk Google yang berharap akan adanya ponsel lipat varian flip sepertinya harus gigit jari.

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan YouTuber teknologi terkenal Michael Fisher, kepala perangkat Google Rick Osterloh, memberikan pernyataan yang jelas tentang arah pengembangan produk mereka ke depan.

Osterloh menegaskan bahwa Google tidak memiliki rencana untuk meluncurkan ponsel Pixel dengan model flip dalam waktu dekat.

Platform Jual Beli Uang Kripto Indodax Diretas, Bagaimana Nasib Aset Nasabah?

Saat ditanya oleh Fisher mengenai kemungkinan Google menciptakan Pixel Flip untuk bersaing di pasar yang semakin ramai dengan perangkat lipat, Osterloh menyebutkan bahwa dua raksasa teknologi, Samsung dan Motorola sudah cukup menguasai kategori ini.

"Samsung dan Motorola sudah memilikinya (produk lipat). Untuk saat ini itu bukan jadi pilihan dalam portofolio Pixel,” ujar Osterloh dalam wawancara yang dikutip, Rabu, 21 Agustus 2024.

Link Download dan Cara Install Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

Google Pixel 9 dengan warna pink.

Photo :
  • X/hanibioud

Keputusan ini mungkin membuat beberapa penggemar setia Pixel merasa kecewa, mengingat semakin populernya ponsel lipat dan permintaan yang terus meningkat.

Halaman Selanjutnya
img_title