Intip Kecanggihan Fitur AI Dalam Asus Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone 11 Ultra.
Sumber :
  • Asus.

Teknodaily – Perkembangan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) semakin pesat dan telah menjadi bagian penting dalam dunia smartphone. Teknologi AI yang terintegrasi dalam ponsel pintar telah meningkatkan kemudahan pengguna, juga meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Terbaru ChatGPT Mod Apk (Unlocked Pro) Versi 4.4.1.2

Dengan dukungan AI yang semakin canggih, berbagai fitur yang sebelumnya dianggap futuristik kini dapat dinikmati dalam genggaman tangan. Belum lama ini Asus meluncurkan Asus Zenfone 11 Ultra yang dibekali kecerdasan buatan untuk membantu produktivitas penggunanya.

Salah satunya adalah kemampuan AI Noise Cancellation yang memungkinkan ponsel memberikan kualitas audio yang jernih di berbagai situasi, mulai dari panggilan telepon, panggilan instant-messaging, atau komunikasi dalam game.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Smartphone yang dibanderol harga mulai dari Rp10,99 juta ini memiliki sejumlah kelebihan fitur AI berikut ini:

1. Kecerdasan Ultra untuk Performa Maksimal

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Asus Zenfone 11 Ultra.

Photo :
  • Asus.

Asus Zenfone 11 Ultra adalah salah satu contoh smartphone yang memanfaatkan AI secara maksimal. Dengan fitur AI Noise Cancellation yang menggunakan teknik machine-learning, kualitas audio tetap jernih dalam berbagai situasi. Selain itu, fitur Semantic Search memudahkan pengguna untuk menemukan foto atau aplikasi dengan hanya mengetikkan kata kunci.  Ada juga AI Call Translator yang dapat menghilangkan hambatan percakapan antar bahasa asing serta AI Transcript membantu pengguna membuat ringkasan dari percakapan atau audio ke dalam bentuk data dan teks terperinci.

Halaman Selanjutnya
img_title