Perkenalkan 320W SUPERSONIC, Ini Kecanggihan Baterai Super Cepat Realme

320 W SUPERSONIC Charge dari realme.
Sumber :
  • Realme Indonesia.

Teknodaily – Produsen handphone asal ChinaRealme, memperkenalkan inovasi pengisian daya cepat 320W SUPERSONIC Charge serta teknologi-teknologi baru yang disematkan pada produk ponsel pintarnya.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Teknologi ini memungkinkan kecepatan pengisian daya tinggi baterai ponsel pintar dari nol hingga penuh hanya dalam 4 menit 30 detik. Ini merupakan baterai lipat pertama di dunia pada ponsel pintar. Baterai lipat berkapasitas hingga 4420mAh ini merupakan baterai dengan empat sel yang dipadukan dengan empat sel individu yang dayanya dapat diisi secara bersamaan.

"Setiap sel memiliki ketebalan kurang dari 3 mm, tetapi dapat memberikan peningkatan kapasitas 10 persen dibandingkan baterai tradisional," demikian keterangan pers Realme yang dikutip Kamis 15 Agustus 2024.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Charger HP ini juga merupakan baterai smartphone quad-cell pertama di dunia yang memungkinkan kecepatan pengisian lebih tinggi tetapi tetap mempertahankan bentuk yang ramping ponsel.

Teknologi Pengisian Daya Realme.

Photo :
  • Realme Indonesia.
Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Selain itu, realme menghadirkan transformator tegangan AirGap untuk konversi elektromagnetik bebas kontak pada ponsel pintar.

Dalam skenario malfungsi yang serius seperti kerusakan sirkuit, teknologi ini memastikan tegangan tinggi tetap terisolasi dari baterai sehingga sistem pengisian daya hampir bebas dari risiko.

Halaman Selanjutnya
img_title