Realme Perkenalkan Teknologi Pengisian Daya Paling Cepat, Ini Bocorannya

Teknologi Pengisian Daya Realme.
Sumber :
  • Realme Indonesia.

TeknodailyRealme akan memperkenalkan teknologi pengisian daya yang diklaim paling cepat di dunia pada 14 Agustus 2024 melalui acara tahunan '828 Fan Festival'.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Teknologi yang menunjukkan kecepatan, efisiensi, dan fitur keselamatan ini juga menetapkan standar baru untuk pengisian daya smartphone dan teknologi mutakhir lainnya.

Raksasa teknologi yang berkantor pusat di Shenzhen, China, itu juga akan menampilkan bocoran teknologi terkininya yang sedang dikembangkan, mendefinisikan ulang pengalaman smartphone dengan kecerdasan buatan (AI), performa, dan fotografi.

Friday the 13th, Benarkah Hari Sial

"Terobosan teknologi terbaru ini menjadi komitmen kami terhadap inovasi dan dedikasi untuk memberikan anak muda solusi serta pengalaman teknologi yang belum pernah ada sebelumnya, bahkan melebihi harapan mereka," demikian menurut keterangan resmi Realme, Selasa, 13 Agustus 2024.

Selain memperkenalkan teknologi pengisian daya tercepat, acara tahunan 828 Fan Festival yang akan berlangsung pada 13-15 Agustus 2024, juga pertama kalinya akan memberikan tur khusus ke Intelligent Factory.

Intip Spesifikasi Predator Orion 7000, Desktop Pro-player Seharga Rp 70 Juta

Realme akan memperlihatkan proses manufaktur di balik layar, prosedur pengujian kualitas dan uji ketahanan yang ketat, mengunjungi Imaging lab, serta dapat berinteraksi langsung dengan para eksekutif dan tim produk Realme global.