Kecanduan Ponsel? Sabuk Suci Ini Bisa Jadi Solusi

Sabuk suci untuk ponsel.
Sumber :
  • The Coach.

Teknodaily – Apakah Anda mengalami kecanduan terhadap ponsel, seperti bermain handphone selama berjam-jam bahkan seharian, dan cemas jika tidak memegang handphone sebentar saja?

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Jika iya, maka Anda harus belajar mengendalikan diri agar tidak menggunakan handphone. Sebuah perusahaan kesehatan merancangkan sebuah alat untuk membantu mengatasi kecanduan ponsel.

Alat ini disebut sebagai "sabuk suci untuk ponsel" dan digadang-gadang sebagai solusi pertama di dunia untuk melindungi Anda dari godaan menggunakan ponsel.

Perbandingan Sistem Operasi Android vs. iOS, Mana yang Lebih Unggul?

Dilansir dari Daily Mail, alat ini dirancang oleh aplikasi kesehatan pria, The Coach, dan dijual dengan harga sekitar US$100 atau sekitar Rp1,6 juta.

Sabuk suci untuk ponsel.

Photo :
  • The Coach.
Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Cara kerja alat ini cukup sederhana. Anda cukup menguncinya di sekitar ponsel Anda dan menyerahkan kuncinya kepada seseorang yang Anda percaya.

Menurut Lindsay Stevens, juru bicara The Coach, "Alat ini melindungi Anda dari godaan." Inspirasi alat ini datang dari sabuk suci yang digunakan pada Abad Pertengahan, yang dirancang untuk mencegah godaan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title