Oppo Reno 12 5G Hanya Dijual 6.000 Unit di Indonesia, Jangan Sampai Kehabisan

Oppo Reno12 5G sudah dipasarkan di Indonesia.
Sumber :
  • Oppo

Teknodaily – Oppo Indonesia mengumumkan bahwa mereka hanya akan menjual sebanyak 6.000 unit smartphone dari varian terbaru yang baru saja mereka keluarkan, yaitu Oppo Reno 12 5G di Indonesia.

Review Acer Swift AI, Laptop Berbasis AI untuk Beban Kerja yang Berat

Perangkat ini hadir dengan spesifikasi RAM 12GB dan ROM 512GB yang akan dijual secara eksklusif di gerai-gerai yang merupakan bagian dari Erajaya Group.

Varian ini menawarkan kapasitas ROM yang jauh lebih besar dibandingkan standar industri, menyediakan ruang penyimpanan yang luas untuk berbagai data, foto, video, dan aplikasi.

Buruan Update iPhone Kamu, Ini Fitur Baru iOS 18

Dengan kapasitas sebesar ini, Reno 12 5G menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang memerlukan ruang ekstra untuk keperluan profesional maupun pribadi.

Oppo Reno 12 Series.

Photo :
  • Oppo.
Cara Download dan Update iOS 18 ke iPhone

Ditambah lagi, RAM 12GB dengan opsi ekspansi RAM hingga 12GB memastikan pengalaman multitasking yang lancar dan responsif, mendukung kebutuhan produktivitas harian pengguna.

Ditenagai oleh chipset terbaru MediaTek Dimensity 7300-Energy, Oppo Reno 12 5G dirancang untuk memberikan performa tinggi dengan efisiensi energi terbaik di kelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title