Review Infinix GT 10 Pro, HP Gaming dan Kebutuhan Harian

Mengupas Infinix GT 10 Pro.
Sumber :
  • Infinix

Teknodaily – Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli smartphone baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seperti daya tahan jangka panjang, gaming dengan grafik medium ke atas, serta penggunaan harian seperti sosial media, maka Infinix GT 10 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat.

Release 19 September, Realme 13 Pro Series 5G Hadirkan Teknologi Telefoto dan AI

Berikut ini TeknoDaily sajikan ulasannya.

Daya Tahan HP (Jangka Panjang)

Infinix GT 10 Pro dirancang dengan spesifikasi yang mendukung penggunaan jangka panjang. Perangkat ini memiliki dimensi 162.7 x 75.9 x 8.1 mm dan berat 187 gram, memberikan rasa yang kokoh dan nyaman saat digenggam. Dengan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 8050 yang kuat dan efisien, smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas dengan lancar tanpa lag. 

Review Itel A80 Seharga Rp 1,3 Juta

Namun, untuk menjaga agar perangkat tetap awet dan tidak mengalami overheat, disarankan untuk menggunakan cooler saat bermain game dalam waktu lama, agar suhu perangkat tetap stabil dan menghindari risiko burn-in pada layar AMOLED.

Gaming

Bagi para gamers, Infinix GT 10 Pro adalah pilihan yang sangat cocok. Dengan layar AMOLED berukuran 6.67 inci yang menampilkan 1 miliar warna, refresh rate 120Hz, dan puncak kecerahan hingga 900 nits, pengalaman bermain game akan terasa lebih menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Huawei Ponsel Lipat Tiga Mate XT Ultimate Seharga Rp 43 Juta