Motorola Bakal Rilis Ponsel Tertipis di Dunia Standar Militer

Motorola Bakal Rilis Ponsel Tertipis di Dunia.
Sumber :
  • Motorola.

TeknodailyMotorola dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran ponsel baru yang akan menjadi ponsel "standar militer" tertipis di dunia. Ponsel ini baru akan segera diluncurkan di India dan dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD-810 untuk ketahanan.

Apple Watch Series 10 Bakal Dilengkapi Pendeteksi Gangguan Pernafasan Saat Tidur

Sertifikasi ini menunjukkan bahwa ponsel tersebut telah diuji untuk menahan berbagai kondisi ekstrem, termasuk jatuh secara tidak sengaja, getaran, panas ekstrem, dingin ekstrem, dan kelembapan.

Motorola mengklaim bahwa ponsel ini dirancang untuk bertahan dalam petualangan paling berat, sesuai dengan teaser "Do You Dare to Be Bold" yang diposting perusahaan sebelumnya.

Termurah, Harga iPhone 11 Mulai Rp2 Jutaan

Laporan terbaru menunjukkan bahwa ponsel ini mungkin adalah Motorola Edge 50 Neo. Berdasarkan bocoran dari GSMArena, terungkap bahwa ponsel ini akan memiliki ketebalan 8,1 mm, serta dilengkapi dengan peringkat IP68 yang menunjukkan ketahanan terhadap debu dan air.

Fitur-fitur ini menunjukkan bahwa ponsel ini tidak hanya tipis tetapi juga sangat tahan lama dan cocok untuk digunakan dalam kondisi ekstrem.

Beli e-Meterai Selain di Situs Resmi Peruri? Ini Tips Cek Keasliannya

Motorola Bakal Rilis Ponsel Tertipis di Dunia.

Photo :
  • Motorola.

Namun, Motorola tidak sendirian dalam upaya ini. Ponsel merek Oppo juga bersiap untuk meluncurkan Oppo K12x di India pada 29 Juli 2024. Ponsel ini juga akan hadir dengan sertifikasi MIL-STD-810H, yang merupakan standar ketahanan militer serupa, dan memiliki ketebalan yang lebih tipis, yaitu 7,68 mm.

Halaman Selanjutnya
img_title