Intip Fitur Menarik Mitsubishi XFORCE dan Daftar Harga Untuk Setiap Varian Warnanya!

Fitur Utama Mitsubishi XForce
Sumber :
  • mitsubishi-motors.co.id

Teknodaily –  Seperti yang sudah kita tahu jika Mitsubishi Motors Indonesia sudah resmi mengenalkan jagoan terbarunya, yakni Mitsubishi XFORCE .

Tangguh dan Stylish, Ini Teknologi SUV Compact Mitsubishi XFORCE dan Harganya!

Mitsubishi XFORCE adalah mobil dengan model compact SUV  5-seater yang dikembangkan dengan fokus digunakan di wilayah ASEAN.

Dengan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, Mitsubishi XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Dapat Kritik Segala Arah, Apple Menyerah Buka Akses Distribusi Aplikasi di Uni Eropa

Lalu seperti apa sih fitur menarik dari Mitsubishi XForce ini? yuk simak ulasannya di bawah ini.

Fitur menarik Mitsubishi XFORCE

Salah satu fitur yang sangat menarik dari Mitsubishi XForce ini adalah pada fitur keselamatannya yakni tentang pengendalian di jalan.

Bisa Ngobrol dengan AI, Ini Spesifikasi Lengkap Smart TV NanoCell LG 43 Inch!

Mobil ini memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
img_title