10 Rekomendasi Anime Paling Sedih Terbaik Menyayat Hati, Ada Anohana

Rekomendasi Anime Paling Sedih Terbaik
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – Genre anime sedih selalu berhasil mengaduk-aduk emosi penontonnya dengan alur cerita yang dramatis dan mengharukan. Anime dengan cerita yang emosional ini sering kali meninggalkan kesan mendalam, membuat penonton terhanyut dalam kisah dan karakter yang mereka cintai. 

Deretan Arc One Piece Terbaik Sebelum Egghead Island Arc

Jika kamu mencari anime terbaik yang bisa menguras air mata, berikut adalah rekomendasi anime sedih terbaik yang akan menyayat hati. Jangan lupa siapkan tisu, ya!

Anime Paling Sedih Terbaik

1. Kokoro ga Sakebitagatterunda (2015)

5 Game Anime yang Wajib Dimiliki Selain Naruto: Ultimate Ninja Storm

Anime ini mengisahkan Naruse Jun, seorang gadis yang mengalami trauma mendalam karena merasa bertanggung jawab atas perceraian orang tuanya. Setelah insiden itu, Jun tidak lagi bisa berbicara akibat trauma emosionalnya. Ia dibungkam oleh imajinasinya sendiri, yang diwakili oleh telur ksatria.

Kisah Si Jenius Nagi di Blue Lock the Movie

Cerita ini sangat menyentuh karena menggambarkan perjalanan emosional Jun dalam menghadapi traumanya dan upayanya untuk kembali berbicara. Anime ini sangat menyentuh, terutama dalam menggambarkan perjuangan seseorang yang merasa bersalah atas sesuatu yang di luar kendalinya.

2. Ookami Kodomo no Ame to Yuki (2012)

Halaman Selanjutnya
img_title