Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaik 2024

Lovely Runner.
Sumber :
  • tvN.

Teknodaily – Drama Korea (drakor) semakin populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan alur cerita yang unik, karakter yang kompleks, dan visual pada aktor yang cantik dan tampan telah memikat para penonton drama, terutama kaum hawa. 

Link Download Naruto To Boruto: Shinobi Striker APK, PC, dan Android Gratis

Tahun ini ada banyak drakor yang telah tayang dengan genre dan bintang papan atas. Beberapa drakor bahkan mencetak rekor tertinggi untuk televisi kabel di negaranya, seperti Queen of Tears. Ada juga Lovely Runner yang telah menciptakan sindrom Sunjae dan mempopulerkan pemeran utama prianya Byeon Woon soek. 

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaik 2024.

Link Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution

1. Queen of Tears

Queen of Tears.

Photo :
  • tvN.
Hadapi Krisis, Samsung Minta Maaf

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Queen of Tears menyajikan kisah Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang menghadapi situasi sulit dalam kehidupan pernikahan mereka. Di balik pernikahan yang awalnya tampak sempurna, Baek Hyun Woo mendapat tekanan dari keluarga Hae In dan berbagai masalah yang membawa hubungan mereka ke ambang perceraian.

Queen of Tears sukses mencuri perhatian penonton dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler tahun ini. Menurut laporan dari Nielsen Korea, Queen of Tears mencapai rating 24,8 persen melampaui rekor Crash Landing on You dengan rating 21,6 persen. Queen of Tears dapat kamu saksikan di Netflix sebanyak 16 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title