Tukar Poin Blibli Tiket Rewads Jadi KrisFlyer Miles, Ini Caranya

Blibli.
Sumber :
  • Blibli.

Teknodaily – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan layanan penukaran KrisFlyer Miles Singapore Airlines pertama di Indonesia.

HP Oppo Reno5 F Kini Cuma Rp 2 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Melalui kolaborasi antara Blibli dan Singapore Airlines ini, para traveler bisa langsung mengonversi poin Blibli Tiket Rewards menjadi KrisFlyer Miles, sekaligus mendapatkan akses penawaran penerbangan ke lebih dari 110 destinasi dari Singapore Airlines.

"Blibli bangga menjadi mitra omnichannel commerce pertama Singapore Airlines yang mengintegrasikan Blibli Tiket Rewards dengan KrisFlyer Miles, serta menawarkan tarif konversi eksklusif di Indonesia yaitu 1 KrisFlyer Mile = 150 Blibli Tiket Rewards Poin," kata Head of Membership and Loyalty di Blibli, Soegianto Martanto mengutip siaran presnya, Kamis 26 September 2024.

Link Download Minecraft APK Terbaru 2024 Gratis

Singapore Airlines.

Photo :
  • Singapore Airlines.

Kolaborasi Blibli dengan Singapore Airlines menjawab tingginya minat masyarakat dalam melakukan perjalanan udara.

Instagram Akan Hapus Fitur Arsip, Begini Cara Mudah Amankan Fotomu

Menurut survei Official Airline Guide (OAG), semakin banyak traveler yang berencana terbang tiga kali atau lebih setiap tahun, sementara 82 persen dari mereka tergabung dalam program loyalitas untuk menikmati tarif diskon dan manfaat eksklusif.

Tren ini, mendorong maskapai penerbangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan menyediakan lebih banyak opsi fleksibel untuk menukarkan miles.

Halaman Selanjutnya
img_title