Siap Sambut Emoji Terbaru WhatsApp yang Bikin Chatting Makin Seru

WhatsApp Tanpa Internet
Sumber :
  • Pixabay

Teknodaily – Tak bisa dipungkiri saat ini WhatsApp menajdi salah satu aplikasi Chatting yang popular dan banyak digunakan oleh masayarakat, selain untuk keperluan mengirim pesan kebanyakan orang menggunakan WhatsApp untuk menelpon kerabat dan rekan kerja.

WhatsApp Menghadirkan Editor Stiker: Ekspresikan Diri Anda dengan Kreativitas, Ini Cara Lengkapnya!

Dengan populernya WhatsApp dikalangan masyarakat membuat pengelola dari aplikasi WhatsApp terus berupaya untuk mengembangkan fitur-fitur yang sudah ada agar pengguna semakin nyaman, selain fitur tambahan berbagai emoji baru juga menambah keseruan saat chatting.

Setelah sebelumnya WhatsApp mengeluarkan fitur pintasan tambahan yang bisa menghilangkan pesan yang nantinya bisa menghemat ruang penyimpanan.

WhatsApp Pro Nggak Lagi Diblokir, Fitur Proxy WhatsApp Solusi di Android atau iOS

Lalu seperti apa kira-kira emoji dari WhatsApp yang akan diluncurkan dan versi WhatsApp apa saja yang menyediakan emoji tersebut? simak ulasannya dibawah ini.

Emoji baru yang akan ditambahkan WhatsApp

Menurut informasi yang kami dapatkan bahwasannya WhastApp akan menambahkan lebih dari 21 emoji baru, selain penambahan emoji baru pihak WhatsApp juga mengubah tampilan pada emoji yang sudah tersedia.

WhatsApp Tawarkan Pengalaman Baru dengan Stiker AI WhatsApp!

Penambahan 21 emoji baru tersebut diperuntukkan bagi WhatsApp Beta dengan Versi Android 2.22.25.12.

Halaman Selanjutnya
img_title