Jepang Beri Tiket Terbang Gratis Buat Turis Indonesia

Japan Airlines.
Sumber :
  • Istimewa.

TeknodailyJapan Airlines menawarkan penerbangan domestik gratis ke berbagai tujuan di seluruh Jepang. Promo ini bertujuan untuk menarik wisatawan asing mengunjungi ke berbagai kota-kota wisata di Jepang. 

Lisa Blackpink Gelar Fan Meeting di Asia, Ini Jadwalnya di Indonesia

Dilansir dari The Independent, di saat banyak wisatawan biasanya mengunjungi kota-kota besar seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto, Japan Airlines ingin mendorong pengunjung untuk melihat lebih banyak daerah di luar kota-kota tersebut. Ada banyak tempat menarik yang menunggu untuk dijelajahi, mulai dari pegunungan yang indah hingga kuil-kuil bersejarah.

Ini menjadi kesempatan emas bagi wisatawan untuk menjelajahi Negeri Sakura yang kaya budaya dan pemandangan alam yang indah.

6 Tempat Rahasia di Game School Simulator, Gamer Wajib Tahu

Gunung Fuji.

Photo :
  • Pixabay.

Namun, ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan untuk dapat memanfaatkan penawaran ini. Pertama, penumpang harus memesan penerbangan internasional dengan Japan Airlines, serta penerbangan domestik yang sesuai dalam reservasi yang sama. Artinya, jika Anda memesan penerbangan domestik secara terpisah, penawaran ini tidak akan berlaku.

Cara Cari Hantu di Game Sakura School Simulator

Kedua, bagi wisatawan yang datang dari AS, Kanada, Meksiko, dan China, akan dikenakan biaya persinggahan sebesar US$100 atau setara Rp1,5 Juta jika mereka tinggal di tujuan pertama mereka di Jepang lebih dari 24 jam. 

Sementara itu, penumpang dari negara lain tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk penerbangan domestik.

Halaman Selanjutnya
img_title