Smart TV & Oled TV Panasonic Menawarkan Kualitas Sinema Hollywood

Panasonic OLED TV LZ Series
Panasonic OLED TV LZ Series
Sumber :
  • mediaindonesia.com

Teknodaily – Dua Produk baru yang dibuat oleh PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan inovasi teknologi dalam dunia televisi.

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan 2 produk baru diluncurkan yakni Smart TV 4K LX Series dan OLED TV LZ Series.

Kedua produk baru ini dilengkapi dengan High Quality Picture & Sound, Gaming mode dan juga Smart Features terkini guna memberikan perpaduan suara dan gambar yang canggih saat menonton film kesayangan maupun bermain game.

Menurut Keisuke Nakagawa (President Director PT Panasonic Gobel Indonesia) menyampaikan Panasonic Gobel Indonesia merupakan pelopor industry elektronika dengan pengalaman lebih dari 60Tahun di Indonesia, maka dari itu Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan produk dan teknologi unggul seperti Smart TV 4K LX Series dan OLED TV LZ Series yang emmiliki fitur modern sehingga dapat menjadi solusi hiburan yang menyeluruh serta berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Keiuske juga menambahkan “menyadari akanperkembangan teknologi informasi yang dinamis, kami berupaya menghadirkan produk bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan hiburan dan informasi yang maksimal saat beraktivitas dirumah.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen kami untuk terus menciptakan Live Your Best melalui berbagai Inovasi produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan, agar dapat memberikan update gaya hidup dan kebahagiaan setiap hari baik bagi konsumen maupun masyarakat seluruh Indonesia”

Agung Ariefiandi selaku Head of AV Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia juga menambahkan jika kami hadir dengan ragam inovasi dan update fitur terkini, kami percaya bahwa Line Up TV LX Series (Smart TV 4K UHD) dan LZ Series (OLED) akan memberikan warna tersendiri dimana penggunanya dapat merasakan visual serta suara layaknya menonton di bioskop dengan kualitas sinema Hollywood.

Pada seri Smart TV 4K LX hadir dengan tipe (LX 800G & LX600G) yang memiliki ukuran mulai dari 43,50,55,65, serta 75 inci.