Intip Kecanggihan Kamera Pintar Fox Logger, Dirancang Cegah Kecelakaan Mobil

Kamera pintar.
Sumber :
  • Dok. Sumber Sinergi Makmur

Teknodaily –  Teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) telah mengubah lanskap industri logistik dalam lima tahun ke depan.

Terbaru ChatGPT Mod Apk (Unlocked Pro) Versi 4.4.1.2

Kendati sekarang sektor tersebut masih banyak bergantung pada operasional manual, namun, kehadiran generasi milenial yang akrab dengan teknologi, termasuk AI, mulai mengubah cara kerja di industri ini.

PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, pemilik merek solusi GPS Tracking Fox Logger, menghadirkan terobosan yang menjanjikan efisiensi dan keselamatan di industri logistik dengan AI.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Salah satu inovasi terbaru adalah kamera pintar yang dirancang untuk meminimalisir kecelakaan kendaraan akibat kelalaian pengemudi.

"Teknologi ini mampu mendeteksi aktivitas seperti mengantuk, merokok, atau penggunaan telepon saat mengemudi, yang dapat memicu kecelakaan. Kami berharap pasar akan semakin menerima dan mengadopsinya secara luas," ujar Kepala Eksekutif Sumber Sinergi Makmur Alamsyah Cheung.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Fox Logger tidak hanya fokus pada keselamatan, tetapi juga pada peningkatan efisiensi operasional. Teknologi prediksi penjadwalan penggantian suku cadang merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan ke pasar.

"Bayangkan jika truk mogok di tengah perjalanan yang jauh dari bengkel, biaya yang ditimbulkan bisa sangat besar. Dengan prediksi yang tepat, kami membantu mencegah kejadian tersebut, memastikan kendaraan tetap beroperasi dengan baik," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title