Motor Listrik United Beri Diskon hingga Rp10 Juta

Motor Listrik United TX3000.
Sumber :
  • United Motor.

Teknodaily – United E-Motor, merek motor listrik lokal yang dikembangkan oleh PT Terang Dunia Internusa Tbk resmi membuka gerai terbarunya di Depok, Jawa Barat.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jaringan distribusi dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan motor listrik berkualitas tinggi.

Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata menyatakan bahwa pembukaan showroom di Depok ini merupakan langkah penting dalam ekspansi perusahaan.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

"Diharapkan keberadaan United E-Motor ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor listrik dengan kualitas terbaik," ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi.

Motor Listrik United MX1200.

Photo :
  • United Motor.
Friday the 13th, Benarkah Hari Sial

Dalam rangka pembukaan gerai baru ini, United E-Motor menawarkan berbagai promo menarik. Konsumen bisa menikmati diskon hingga Rp10 juta, yang terdiri dari potongan harga subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta dan tambahan diskon hingga Rp3 juta untuk tipe tertentu.

Khusus untuk tipe MX1200, ada potongan harga Rp2 juta, sementara tipe T1800, TX1800, dan TX3000 mendapatkan diskon Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title