Tesla Cybertruck Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp5 Miliar

Tesla Cybertruck.
Sumber :
  • Glamour Auto Boutique.

Teknodaily –  Tesla Cybertruck akhirnya mengaspal di Indonesia untuk pertama kalinya. Truk bertenaga listrik tersebut didatangkan oleh importir dan distributor mobil-mobil Completely Build Up (CBU), Glamour Auto Boutique.

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

Sigit Tedi, Sales Manager Glamour Auto Boutique mengatakan bahwa Cybertruck yang didatangkan ke Tanah Air tersebut sudah ada pembelinya. Untuk harga sendiri, Glamour membanderolnya sebesar Rp5 miliaran on the road.

"Itu sudah ada pembelinya, kita kemarin berdasarkan pesanan, ada yang minta Cybertruck bisa dimasukin ke Indonesia. Glamour akhirnya masukin deh. Jadi itu memang sudah berdasarkan pesanan," ujar Sigit pada wartawan, mengutip VIVA.co.id, Kamis 22 Agustus 2024.

Platform Jual Beli Uang Kripto Indodax Diretas, Bagaimana Nasib Aset Nasabah?

Tesla Cybertruck.

Photo :
  • Glamour Auto Boutique.

Lebih lanjut, Sigit menyebutkan bahwa lama pemesanan mobil dari perusahaan Elon Musk tersebut hanya beberapa bulan saja. Sedangkan untuk proses surat-surat sekitar 3 bulan.

Link Download dan Cara Install Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

"Kemarin itu pesanan 3 bulan lalu. Jadi kalau pesan di Glamour itu lamanya sekitar 3-4 bulanan untuk masuk ke Indonesia," lanjutnya.

Model yang dibawa oleh Glamour saat ini adalah Cybertruck Dual Motor Foundation Series. Di mana, mobil pick-up listrik tersebut menggunakan dua motor listrik di depan dan belakang atau all wheel drive (AWD). 

Halaman Selanjutnya
img_title