Motor Listrik Honda U-Go Dijual Rp17 Jutaan, Kecepatan 53 Km/Jam

Motor listrik Honda U-Go.
Sumber :
  • Honda.

Teknodaily – Semakin maraknya pasar kendaraan listrik di Tanah Air, produsen otomotif Honda tak ingin ketinggalan. Perusahaan asal Jepang itu turut menghadirkan Honda U-Go, sebuah motor listrik yang menawarkan kombinasi sempurna antara harga terjangkau dan fitur canggih.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Dengan reputasinya yang sudah terkenal dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat, Honda U-Go memperkuat posisi merek Jepang ini sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan.

Dikutip VIVA dari laman Timesbull, Selasa 20 Agustus 2024, desain sporty dan stylish Honda U-Go terutama ditargetkan untuk kaum muda.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Salah satu fitur menarik dari skuter ini adalah sistem pencahayaan LED penuh, termasuk desain lampu belakang yang menawan—sebuah fitur yang jarang ditemukan pada skuter dengan harga terjangkau.

Selain itu, Honda U-Go juga dilengkapi dengan port USB di bagian apron untuk mengisi daya perangkat, serta ruang penyimpanan bawah jok yang mampu menampung hingga 26 liter barang, menjadikannya sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Honda U-Go hadir dalam dua varian. Varian standar dilengkapi motor hub berdaya 1,2 kW dengan tenaga puncak 1,8 kW, memungkinkan skuter ini mencapai kecepatan maksimum 53 km/jam.

Sementara itu, varian dengan kecepatan rendah memiliki motor 800W dan kecepatan maksimum 43 km/jam. Kedua varian ini menggunakan baterai lithium-ion 48V, 30Ah yang dapat dilepas, memberikan jangkauan hingga 65 km.

Halaman Selanjutnya
img_title