Toyota Bakal Pasarkan RAV4 Versi Listrik Pada 2026

Toyota-Rav4.
Sumber :
  • Drive.

Teknodaily – Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota dikabarkan sedang mempersiapkan RAV4 versi listrik pada 2026 mendatang. Setelah sebelumnya menghadirkan mobil ini dengan opsi hybrid, plug-in hybrid (PHEV), dan bensin.

Buruan Update iPhone Kamu, Ini Fitur Baru iOS 18

Dilansir VIVA dari laman Drive, berdasarkan keterangan dari Magazine X, RAV4 yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle (SUV) merupakan kendaraan terlaris Toyota global pada 2023 dan telah menjadi mobil favorit di Australia.

Dalam laporan tersebut menyampaikan bahwa RAV4 versi mobil listrik ini akan dibangun di platform GA-K, yang sama dengan versi pembakaran internal atau Internal Combustion Engine (ICE).

Cara Download dan Update iOS 18 ke iPhone

Adapun, terdapat perbedaan berupa peningkatan sehingga motor listrik dan paket baterai dapat terpasang didalamnya, dibandingkan menggunakan arsitektur khusus kendaraan listrik.

Toyota-Rav4.

Photo :
  • Drive.
Resmi Diluncurkan, Berikut iPhone yang Bisa Upgrade ke iOS 18

Toyota RAV4 versi listrik ini akan menawarkan kapasitas derek 1.360 kg di Amerika Serikat (AS) dibandingkan 1.134 kg yang ditawarkan pada varian PHEV dan 749 kg, yang ada pada hybrid konvensional saat ini.

Untuk diketahui, RAV4 saat ini sedang beralih ke jajaran hybrid di Australia sejak Juni 2024 setelah penjualan tertingginya dengan 95 persen volume adalah hybrid sebelum bensin dihilangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title